home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuri SNSD dan Oh Sang Jin Siap Pandu Ajang Penghargaan 'Gaon Chart K-Pop Awards'!

Selasa, 14 Januari 2014 11:00 by citra09 | 2820 hits
Yuri SNSD dan Oh Sang Jin Siap Pandu Ajang Penghargaan 'Gaon Chart K-Pop Awards'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki awal tahun 2014, berbagai penghargaan bagi para insan musik di industri musik K-Pop siap untuk kembali digelar. Salah satunya adalah ajang penghargaan bergengsi ‘Gaon Chart K-Pop Awards 2014’ yang siap digelar untuk ketiga kalinya.

Sebuah gelaran ajang penghargaan memang tak lengkap jika tak ada MC yang memandu program tersebut. Untuk gelaran tahun ini, salah satu member SNSD, Yuri dan penyiar yang kini juga menjadi aktor, Oh Sang Jin lah yang didapuk untuk memimpin jalannya acara hingga akhir.

“Yuri SNSD telah ditunjuk sebagai MC untuk ‘Gaon Chart K-Pop Awards’ yang ketiga, yang akan digelar di Olympic Gymnastic Arena pada 12 Februari mendatang,” tutur perwakilan Gaon Chart, dilansir Allkpop, setelah sebelumnya juga mengungkapkan bahwa Yuri akan bergabung dengan Oh Sang Jin.

Baca juga: Film Pertama Yuri SNSD Sebagai Pemeran Utama 'Dolphin' Umumkan Jadwal Rilis

‘Gaon Chart K-Pop Awards’ merupakan salah satu ajang penghargaan terbesar di industri musik Korea selain Mnet Asian Music Awards (MAMA), MelOn Music Awards, dan Golden Disk Awards yang akan menganugerahi penghargaan bagi para insan musik yang berprestasi di sebelumnya.

Namun ajang penghargaan ini akan lebih fokus dan album dan lagu-lagu yang telah dirilis di tahun sebelumnya, dan juga hasil penjualan album dan lagu tersebut di tahun sebelumnya. Para idola K-Pop yang bersinar di tahun 2013 pun dipastikan masuk dalam daftar nominasi di ajang penghargaan ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)