home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jiyoung Juga Punya Keinginan untuk Keluar dari KARA?

Rabu, 15 Januari 2014 14:58 by citra09 | 1991 hits
Jiyoung Juga Punya Keinginan untuk Keluar dari KARA?
fanpop

DREAMERSRADIO.COM - Jika Nicole telah bertekad untuk tidak memperpanjang kontraknya dan akan hengkang dari KARA, maka kini perhatian pun tertuju pada sang maknae, Jiyoung. Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan masih ragu apakah akan memperpanjang kontraknya, kini sang ayah pun akhirnya angkat bicara terkait keputusan Jiyoung.

Melalui laporan eksklusifnya dari hasil wawancara bersama sang ayah, ‘Sport Chosun’ melaporkan bahwa Jiyoung kabarnya juga berkeinginan untuk tak memperpanjang kontraknya.  Sebelumnya, sang ayah juga dikabarkan telah mengirimkan sebuah catatan kepada DSP Media yang berisi keinginan Jiyoung tersebut, namun belum ada respon apapun dari pihak agensi.

“Sebelum mengirim catatan tersebut, kami sudah mengingatkan pihak agensi. Tetapi mereka tak merespon catatan tersebut,” tutur ayah Jiyoung, dilansir Allkpop. Terkait siaran pers resmi hengkangnya Nicole, ayah Jiyoung menuturkan, “Sejujurnya, ketika siaran pers tentang Nicole dirilis, kami berpikir bahwa informasi mengenai Jiyoung juga akan dimasukkan di dalamnya. Sepertinya pihak agensi masih berharap untuk Jiyoung.”

Ia pun kemudian menuturkan alasan mengapa Jiyoung berkeinginan untuk meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya tersebut. “Saat berpromosi bersama KARA, Jiyoung mengalami waktu yang sulit. Sebagai maknae sebuah grup dalam 7 tahun, ada beberapa hal yang ingin ia lakukan yang ia tak bisa lakukan,” tuturnya.

Baca juga: Kang Jiyoung eks KARA Gabung ke Mantan Agensi Goo Hara, KeyEast Entertainment

“Ia (Jiyoung) masih muda, jadi banyak hal yang ingin ia lakukan. Jiyoung mendedikasikan dirinya sebagai maknae KARA, jadi ia tak bisa mengejar impian nya secara individu. Tentu saja, jika ia melanjutkan karirnya bersama KARA untuk 2 sampai 3 tahun ke depan, ia akan mendapat banyak uang, tapi uang tidak penting. Aku rasa putriku harus mengejar keinginannya dan itulah mengapa kami memutuskan untuk meninggalkan DSP,” lanjutnya lagi.

Saat diminta respon terkait pernyataan ayah Jiyoung, DSP Media menuturkan, “Masih banyak waktu yang tersisa hingga bulan April. Prioritas utama kami adalah menangani masalah Nicole saat ini. Kami akan bertemu dengan pihak Jiyoung akhir bulan ini,” tutur pihak DSP, dilansir Allkpop.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jiyoung merupakan member KARA selanjutnya yang kontraknya akan berakhir dalam waktu dekat ini, yaitu April 2014 mendatang. Sementara Nicole berakhir pada 16 Januari dan telah memutuskan akan hengkang dari KARA.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)