home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di Sampul Majalah untuk Pertama Kali, Lorde : Aku Gugup!

Jumat, 17 Januari 2014 12:48 by syaifan | 1948 hits
Tampil di Sampul Majalah untuk Pertama Kali, Lorde : Aku Gugup!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pendatang baru Lorde, kemarin (16/1) mengungkapkan bahwa ia baru saja terpilih untuk tampil di sampul depan majalah Rolling Stone untuk edisi terbarunya. Dalam kicauannya di Twitter, Lorde mengatakan bahwa ia sangat gugup.

Bagi Lorde sendiri, tampil di sampul depan sebuah majalah adalah untuk pertama kalinya. Dan ia melakukan debutnya di sebuah majalah musik ternama, Rolling Stone.

“I get paralyzingly nervous a lot of times, so I tried bravado,” katanya seperti dikutip dari Capital FM yang merupakan penggalan dari lirik lagu milik Kanye West yang berjudul ‘Dark Fantasy’.

Baca juga: New Zealand Bikin Kebijakan Baru, Lorde Terancam Dipenjara?

Dalam wawancaranya, penyanyi berusia 17 tahun yang mendapatkan 7 nominasi sekaligus di Grammy Awards 2014 tersebut mengatakan bahwa ia sangat memperhatikan kehati-hatian dalam karirnya.

“Caraku berpakaian, caraku berpikir, dan lainnya mungkin akan terlihat sangat mengintimadasi bagi orang lain. Tapi ini adalah hidupku, aku harus terus mengingatnya. Dan aku pikir, karirku hanya bisa ditegaskan lewat satu kata, kekuatan,” jelasnya.

Edisi Rolling Stone terbaru dengan sampul Lorde rencananya akan terbit pada akhir Januari nanti. Buat kamu penggemar Lorde, sabar yah! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)