home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, EXO dan f(x) Bawakan Lagu Para Senior Satu Agensinya di 'Golden Disk Awards 2014'!

Jumat, 17 Januari 2014 15:56 by citra09 | 5376 hits
Wow, EXO dan f(x) Bawakan Lagu Para Senior Satu Agensinya di 'Golden Disk Awards 2014'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai penampilan spesial hadir di ajang penghargaan bergengsi di industri musik Korea Selatan, ‘Golden Disk Awards 2014’ pada Kamis (16/01) malam kemarin, termasuk aksi panggung dari para idola K-Pop yang hadir.

Salah satu aksi panggung yang mencuri perhatian fans adalah penampilan EXO dan f(x) yang tak hanya membawakan lagunya sendiri, tetapi juga lagu-lagu senior satu agensinya di SM Entertainment, TVXQ, Super Junior, dan SNSD!

Dalam ajang yang digelar di Grand Palace, Universitas Kyung Hee tersebut EXO dan f(x) membawakan lagu TVXQ, Super Junior dan SNSD yang pernah memenangkan penghargaan tertinggi, ‘Daesang’ atau ‘Grand Prize’ awards dalam ‘Golden Disk Awards’ di tahun sebelumnya.

Penampilan pertama dibuka oleh para member EXO-M yang membawakan lagu ‘Mirotic’ milik TVXQ, dilanjutkan dengan penampilan EXO-K membawakan ‘Sorry Sorry’ milik Super Junior, dan f(x) yang membawakan lagu milik SNSD berjudul ‘The Boys’.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

TVXQ berhasil meraih ‘Daesang’ di tahun 2008 lewat albumnya yang bertajuk ‘Mirotic’. Di tahun 2009, Super Junior juga menyabet trophy yang sama lewat album hits nya yang bertajuk ‘Sorry, Sorry’. Sementara SNSD berhasil meraih trophy ‘Daesang’ untuk kategori digital single lewat lagunya yang berjudul ‘The Boys’ di tahun 2011.

Simak penampilan EXO dan f(x) saat membawakan lagu para seniornya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)