home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Pertarungan Seru film '300: Rise of an Empire'!

Selasa, 21 Januari 2014 18:46 by Dits | 2221 hits
Intip Pertarungan Seru film '300: Rise of an Empire'!
engelcast.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru – baru ini pihak Warner Bros Pictures resmi merilis trailer terbaru ‘300: Rise of an Empire’. Dalam Trailer tersebut memperlihatkan aksi pertempuran sadis dan menegangkan yang terjadi di laut.

Pertempuran sengit tersebut melibatkan ribuan pasukan tentara antara dua kelompok yang dipimpin oleh Artemisia (Eva Green) dan Themistocles (Sullivan Stapleton).

Artemisia sendiri diceritakan sebagai wanita kejam yang memiliki pasukan laut yang sangat kuat. Untuk membantu Xerxes (Rodrigo Santoro), Artemisia melakukan segala cara agar bisa menang melawan Themistocles.

Dalam trailer ketiga ini, terlihat Themistocles pun tak ingin kalah dengan Artemisia dan para pasukannya. Ia berjuang bersama bersama tentaranya untuk mempertahankan kehormatan Yunani dari serangan Artemisia.

Selain Sullivan Stapleton, Eva Green dan Rodrigo Santoro yang kembali bermain di sekuel ‘300’, sosok Lena Headey sebagai Ratu Gorgo of Sparta pun turut dilibatkan kembali.

Baca juga: Rilis Trailer, The Crown Tampilkan Pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles

Film ‘300’ sebelumnya diproduseri oleh Zack Snyder, namun untuk sekuelnya yang bertajuk ‘300: Rise of an Empire’ posisi sutradara diambil alih oleh Noam Murro dan naskahnya ditulis oleh Kurt Johnstad. Film ‘300: Rise of an Empire’ rencananya akan rilis di bioskop pada tanggal 7 Maret 2014.

Simak trailernya berikut ini:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)