home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Bryan Singer Bocorkan Film 'X-Men Days of Future Past' Melalui Instagram!

Senin, 27 Januari 2014 17:00 by Dits | 2087 hits
Sutradara Bryan Singer Bocorkan Film 'X-Men Days of Future Past' Melalui Instagram!
sciencefiction.com

DREAMERSRADIO.COM - Triler film terbaru ‘X-Men Days of Future Past’ rencananya akan segera dirilis dalam waktu dekat, namun sang sutradara Bryan Singer nampak sudah tidak sabar ingin berbagi cuplikan adegan seru dalam film ini.

Dilansir dari laman hypable, sebuah video yang berisi beberapa adegan ‘X-Men Days of Future Past’ diungkap melalui akun Instagram resmi mereka. Meskipun video tersebut berdurasi singkat, namun beberapa adegan dalam cuplikan belum  pernah terungkap.

Dalam triler terlihat sosok Wolfrine yang diperankan Hugh Jackman tenggelam didalam air, lalu muncul Prof. X muda (James McAvoy) yang memperlihatkan kekuatannya. Tak ketinggalan, dalam video tersebut juga telihat Iceman (Shawan Ashomore) dan Magneto (Ian McKellen) serta beberapa tokoh mutan baru yang bermunculan. Mutan tersebut yaitu Warpath (Booboo Stewart), Blink (Fan Bingbing), dan Sunspot (Adan Canto). Telihat pula sosok Mystique (Jennifer Lawrence) dan Magneto (Michael Fassbender).

Film yang dibintangi sejumlah aktor terkenal ini pun tidak henti – hentinya melakukan promosi, baik melalui website resminya hingga Twitter.

Baca juga: Sutradara 'Bohemian Rhapsody' Dicoret Dari BAFTA Karena Kasus Pelecehan Seksual Berlanjut?

"Ini yang pertama, spesial dari @EmpireMagazine dan para pemain #XMen yang hadir pada 27 Januari #Empire25," tulis akun resmi film X-Men di Twitter saat mempromosikan film ini..

Rencananya film arahan Bryan Singer, ‘X-Men Days of Future Past’ akan segera dirilis pada 23 Mei 2014.

Penasaran dengan cuplikannya? Simak videonya disini

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)