home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Jennifer Lawrence Jadi Penemu Alat Pel di Film Selanjutnya?

Senin, 03 Februari 2014 13:17 by Dits | 2014 hits
Wah, Jennifer Lawrence Jadi Penemu Alat Pel di Film Selanjutnya?
nymag.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktris cantik Jennifer Lawrence rencananya akan didapuk untuk menjadi pemeran utama untuk sebuah film biografi yang diarahkan oleh sutradara David O. Russell. Sebelumnya Jennifer pernah bekerjasama dengan David dalam film box office ‘American Hustle’.

Dilansir dari The Hollywood Reporter melalui Digitalspy, film biografi ini akan menceritakan mengenai sosok Joy Mangano. Joy, yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga mampu mengekplorasi berbagai alat rumah tangga.

Dari seorang ibu rumah tangga, Joy kemudian bertransformasi menjadi pengusaha sukses, salah satu alat rumah tangga yang terkenal adalah alat pel modern.

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

Saat ini sang sutradara David sedang memasuki tahap diskusi dengan pihak Fox2000 untuk menentukan judul dari film biografi ini.

Naskah dari film ini nantinya ditulis oleh Annie Mumolo yang sebelumnya pernah menggarap naskah film ‘Bridesmaids’. Film biografi ini akan diproduseri oleh John Davis dan John Fox bersama dengan Ken Mok.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)