home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Single, Miley Cyrus Belum Bisa Move On dari Liam Hemsworth?

Kamis, 27 Februari 2014 18:17 by citra09 | 1847 hits
Masih Single, Miley Cyrus Belum Bisa Move On dari Liam Hemsworth?
source: usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca putus dari mantan tunangannya yaitu Liam Hemsworth, kehidupan asmara Miley Cyrus memang sempat tak terlalu banyak diekspos oleh media. Hal ini dikarenakan tingkah kontrovesialnya di atas panggung yang sepertinya memang lebih mencuri perhatian.

Jika membahas mengenai hubungan asmaranya, Miley memang terlihat belum mendapat pengganti Liam. Menurut beberapa sumber, pelantun ‘Wrecking Ball’ ini kabarnya masih belum bisa move on dari kisahnya dengan Liam yang kini telah kandas. Benarkah?

Dilansir Hollywood Life, Miley dikabarkan masih mengalami phobia akan sebuah komitmen pasca putus dari mantan tunangannya tersebut. Hal ini pun membuat Miley merasa belum bisa menemukan lelaki yang pas untuknya.

“Ia banyak dikelilingi oleh banyak pria keren, tapi Miley benar-benar masih mengalami phobia akan sebuah komitmen. Tak butuh waktu yang lama sebelum mereka saling mengirim pesan dan berhenti begitu saja,” tutur seorang sumber.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Kemudian ia melanjutkan, “Ia akan melakukan sesuatu yang gila yang pada akhirnya bisa mengintimidasi para lelaki tersebut, seperti bermesaraan dengan wanita atau pria gay. Ia tak ingin siapapun mendekatinya seperti saat ia sangat terbuka terhadap Liam.”

 Wah, apakah Miley benar-benar masih belum bisa move on?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)