home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan Sexy Dance dengan Dancer Wanita, Changmin TVXQ Khawatir?

Selasa, 04 Maret 2014 11:11 by citra09 | 4821 hits
Lakukan Sexy Dance dengan Dancer Wanita, Changmin TVXQ Khawatir?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses merilis lagu ‘Something’, TVXQ kembali dengan album repackagednya lewat title track berjudul ‘Spellbound’. Berbeda dengan lagu sebelumnya, dalam lagu kali ini TVXQ pun banyak menari dengan para dancer wanita yang ternyata membuat Changmin sempat khawatir.

Hal tersebut diungkapkannya dalam sebuah wawancara bersama Newsen yang dilansir Mwave baru-baru ini. “Ketika kami tampil membawakan ‘Something’, para dancer lebih banyak menari, tapi kali ini justru kami (TVXQ) yang lebih banyak melakukannya,” tutur Changmin.

Aktor drama ‘Mimi’ ini pun kemudian menuturkan kekhawatirannya bahwa banyaknya jumlah penari wanita sempat menimbulkan penolakan dari para fans.  “Aku sedikit khawatir karena banyak fans yang tak menyukai fakta bahwa kami akan menari dengan para penari wanita,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Changmin TVXQ Akan Memulai Debut Sebagai Aktor Musikal di Proyek 'Benjamin Button'

Untungnya penolakan tersebut pun tak berlangsung lama setelah akhirnya video musik dari lagu tersebut dirilis. “Tetapi untungnya, para fans tak terlalu mempermasalahkan sesaat setelah mereka melihat video musiknya,” tambahnya.

TVXQ kini masih disibukkan dengan mempromosikan ‘Spellbound’ di berbagai program musik selama 3 minggu, sebelum akhirnya melakukan tur konser di Jepang. Bagaimana menurut kamu penampilan TVXQ dalam MV ‘Spellbound’, Dreamers? Simak penampilan mereka di bawah ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)