home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris dan Luhan EXO Serta Kim Soo Hyun Akan Gabung di We Got Married Versi Cina?

Minggu, 09 Maret 2014 10:55 by ningcil | 7033 hits
Kris dan Luhan EXO Serta Kim Soo Hyun Akan Gabung di We Got Married Versi Cina?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para fans siap-siap EXO ‘berbagi cinta’ dengan selebriti wanita lainnya, karena dua member EXO Kris dan Luhan dikabarkan akan segera memiliki hubungan cinta di layar kaca!

Hal ini seperti yang diungkapkan seorang sumber dari industri hiburan di Cina seperti yang ditulis oleh Allkpop (09/03). Dua member EXO asal Cina ini rencananya akan bergabung dengan acara semacam variety show populer ‘We Got Married’ versi Cina yang bernama ‘If We’re in Love’.

Acara yang akan melibatkan dua selebriti yang berasal dari Cina dan Korea ini merupakan acara yang dibuat oleh kolaborasi perusahaan yang berasal dari kedua negara, yaitu stasiun televisi Cina, Hubei TV dan perusahaan asal Korea CJ E&M.

Tak hanya Kris dan Luhan, aktor yang namanya kini menjadi topik perbincangan hangat berkat kesuksesannya dalam drama ‘Man From the Stars’ Kim Soo Hyun juga akan ikut dalam acara tersebut.

Baca juga: Gigi Hadid Pamer Nongkrong Bareng Kris Eks EXO, Kedekatannya Jadi Sorotan

Disebutkan juga dua selebriti Korea yang pernah menjadi pasangan dalam ‘We Got Married’, Nichkhun 2PM dan Victoria f(x) akan ikut mempromosikan programa acara ini.

Meski hal ini baru rumor, apa pendapat Dreamers jika hal ini benar terjadi? Hihi ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)