home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Emma Watson Tak Ingin Lihat Adegan Ciumannya

Jumat, 28 September 2012 15:00 by miko | 8345 hits
Wah, Emma Watson Tak Ingin Lihat Adegan Ciumannya
dreamersradio.com

Melakukan adegan ciuman mungkin hal yang biasa bagi selebriti Hollywood. Namun bagi Emma Watson menjalani adegan tersebut berat, tapi lebih berat lagi ketika dirinya harus melihat adegan tersebut. Ia pun mengaku canggung ketika melihat beberapa adegan film The Perks of Being a Wallflower.

Wanita yang bermain dalam film My Week With Marylin tersebut berperan sebagai kekasih Logan Lerman. Ia mengaku bersemangat menjalani perannya tersebut, tapi tidak untuk melihat hasil akting mesranya tersebut. 

“Itu sungguh lucu, saat harus melihat filmnya aku tak bisa menonton beberapa adegan di dalamnya,” ungkap Watson kepada Nick Grimshaw dalam wawancara Radio 1 pagi ini, seperti dikutip dari DigitalSpy.

Baca juga: akmu

Diakuinya kembali bahwa film ini telah membawanya keluar dari zona nyaman. Terlebih setelah sepuluh tahun lamanya Watson mendalami peran sebagai Hermione Granger dalam Harry Potter.

“Aku berkata kepada sutradara bahwa aku baru saja kembali dari peranku sebagai Hermione Granger dan kamu memintaku untuk menari dan memakaikanku korset. Itu sungguh sulit,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)