home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungan Jessica-Tyler Kwon Akan Berakhir Sama Dengan Sooyoung-Jung Kyung Ho?

Sabtu, 15 Maret 2014 12:00 by ningcil | 14578 hits
Hubungan Jessica-Tyler Kwon Akan Berakhir Sama Dengan Sooyoung-Jung Kyung Ho?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Rumor asmara yang belakangan melibatkan para member SNSD memang selalu menjadi perbincangan menarik di mata publik. Setelah pada awal Januari lalu YoonA dan Sooyoung mengungkapkan hubungan asmara mereka, kini giliran hubungan asmara Jessica yang terungkap.

Rumor antara hubungan Jessica dan pengusaha Korea-Amerika Tyler Kwon terungkap satu hari setelah SNSD hadir di acara 'Radio Star' dan membicarakan mengenai hubungan asmara. Dalam acara tersebut, kakak Krystal f(x) ini mengungkapkan bahwa jika salah satu diantara mereka yang hubungan asmaranya terungkap, maka ia mereka akhirnya akan mengakuinya.

Sayangnya, apa yang dikatakan oleh Jessica dalam acara tersebut tak terbukti saat ternyata pihak agensi membantah hubungan asmara artisnya dengan Tyler. “Ia hanya berteman dekat dengan Tyler Kwon,” ujar pihak SM Entertainment dikutip Allkpop.

Menurut kabar yang beredar, Jessica dan Tyler dikabarkan telah berpacaran selama setahun dan mereka pernah berbelanja keperluan Natal bersama Desember tahun lalu dan pernah terlihat bersama di Hong Kong.

Baca juga: Wah, Jessica Jung Bakal Gelar Jumpa Fans Solo di Jakarta November Mendatang?

Seperti halnya skandal hubungan asmara Sooyoung SNSD dan aktor Jung Kyung Ho, pihak agensi sempat membantah jika keduanya berpacaran dan menegaskan jika hubungan keduanya hanyalah sebatas teman. Namun pada akhirnya pihak SM Entertainment membenarkan kabar tersebut setelah para paparazi terus mengulik kebenaran tersebut melalui foto.

Wah, menurut kamu, kasus Jessica dan Tyler Kwon kali ini akan berakhir sama dengan Sooyoung dan Jung Kyung Ho gak ya Dreamers?

(ncl/photo: Allkpop) 

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)