home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Jadi Bintang Tamu Pertama Variety Show Baru MBC Cina 'True Identity of Idol'

Senin, 17 Maret 2014 09:18 by pearl | 1711 hits
Heechul Jadi Bintang Tamu Pertama Variety Show Baru MBC Cina 'True Identity of Idol'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Tunjukkan kepopulerannya sebagai salah satu idola Hallyu, Heechul Super Junior akan hadir sebagai bintang tamu pertama dalam program acara variety Cina MBC berjudul 'True Identitiy of Idol'!

MBC telah merilis sebuah variety show berbahasa mandarin terbaru yang dipandu oleh para idola K-Pop asal Cina seperti Jia dan Fei Miss A serta Zhoumi Super Junior M. Dengan penonton berkebangsaan Cina yang menjadi target mereka, acara ini berhasil meraih sukses ketika merilis dua episode pertamanya.

Dua episode spesial pertama tersebut meraih rangking nomor satu dalam chart variety show di Cina dari seluruh program dengan slot waktu yang sama.

“Didorong oleh ke antusiasan yang diterima, kami telah memutuskan untuk menayangkan acara ini pad atiap minggu. Suju M Zhoumi, Jia dan Fei Miss A akan menjadi DJ dan banyak idola Hallyu yang akan hadir sebagai bintang tamu tiap episodenya,” tutur perwakilan MBC dikutip dari MWave.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Heechul Super Junior akan hadir sebagai bintang tamu episode regular pertama mereka yang akan mula 15 Maret lewat beberapa situs seperti Youku tudou. Penggemar korea diseluruh dunia akan dapat ikut menikmati acara ini juga nantinya karena akan juga diunggah dalam situs popular seperti youtube dan Korea pooq. Siapa lagi yang kamu ingin lihat tampil dalam acara variety MBC Cina ini Dreamers?

photo: mwave-mbc

(prl)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)