home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vokalis Coldplay, Chris Martin Jadi Mentor Baru di The Voice 2014!

Kamis, 20 Maret 2014 17:18 by syaifan | 2931 hits
Vokalis Coldplay, Chris Martin Jadi Mentor Baru di The Voice 2014!
bbc.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Vokalis band Coldplay, Chris Martin secara mengejutkan dikabarkan resmi bergabung bersama Adam Levine, Shakira, Blake Shleton dan Usher untuk menjadi mentor dalam program pencarian bakat menyanyi di TV, The Voice. Martin didapuk menjadi mentor untuk edisi Amerika Serikat dari program tersebut.

Dilansir dari Digital Spy, kabar tersebut pertama kali diketahui lewat akun twitter Coldplay sendiri pada Rabu (19/3) kemarin. Dalam kicauannya, Coldplay menyebutkan bahwa vokalis mereka akan menjadi Key Adviser daalm The Voice Amerika Serikat Season ini.

Sebagai mentor, nantinya Chris akan memiliki beberapa tugas penting seperti melatih vokal, penguasaan panggung, hingga detail penampilan seorang penyanyi lainnya.

Baca juga: Penampakan Ghisca Penipu Tiket Coldplay yang Makan Ratusan Korban Merugi Miliaran

“Chris akan menjadi mentor penting dalam The Voice tahun ini. Dia akan bertugas sebagai pelatih vokal di babak kedua, memonitor penampilan peserta di panggung. Dan mengajarkan mereka menguasai panggung hingga memilih baju mana yang akan mereka kenakan,” jelas perwakilan dari NBC, selaku stasiun TV yang menayangkan acara tersebut.

Chris direncanakan akan memulai pekerjaan barunya tersebut pada 21 April mendatang atau di edisi perdana The Voice season terbaru ini. Nantinya, Chris pun juga akan memiliki kesempatan untuk mengatur strateginya mendidik para penyanyi baru tersebut.

Waah.. sukses buat job barunya ya, Chris! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)