home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Dua Karakter Baru di Film 'Avengers: Age of Ultron'

Kamis, 20 Maret 2014 15:25 by Dits | 6545 hits
Ini Dia Dua Karakter Baru di Film 'Avengers: Age of Ultron'
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Melalui situs resminya Marvel Studio secara perdana merilis desain dua karakter baru yang akan bergabung dengan para Avengers di film ‘Avengers: Age of Ultron’. Dua sosok karakter tersebut adalah Quicksilver dan Scarlet Witch.

Dilansir dari laman Digitalspy, nantinya Quicksilver dan Scarlet Witch akan diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson dan Elizabeth Olsen. Kedua karakter ini merupakan adik kakak yang memiliki kekuatan layaknya para mutan.

Karakter Scarlet Witch tergambar sebagai seorang wanita yang memiliki kekuatan super dari matanya. Sedangkan Quicksilver digambarkan seorang pria yang punya kemampuan untuk berlari cepat.

Baca juga: Resmi Wajib Militer, Ini 7 Sisi Berbeda dari Kim Soo Hyun yang Bakal Dirindukan Fans

Selain dua karakter baru yang diungkap, Marvel juga merilis beberapa karakter dari film garapannya yaitu superhero Ant-Man dan Guardians of the Galaxy.

Avengers: Age of Ultron’ yang digarap oleh sutradara Joss Whedon ini akan menampilkan kembali enam pemain utamanya dari film – film sebelumnya. Hadir pula pemain lainnya yaitu Cobie Smulders, Don Cheadle, James 'Rhodey' Rhodes, Paul Bettany dan aktris asal Korea Selatan, Claudia Kim. Film bertema superhero ini rencanamya dijadwalkan tayang pada 1 Mei 2015 mendatang.

(dits/photo: Marvel)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)