home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS Sangkal Telah Sepakat Membuat Running Man Versi Cina?

Selasa, 25 Maret 2014 18:41 by pearl | 2058 hits
SBS Sangkal Telah Sepakat Membuat Running Man Versi Cina?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul pemberitaan mengenai rumor Victoria f(x) akan menjadi member dari Running Man versi Cina, SBS sebagai stasiun TV yang menayangkan Running Man di Korea pun merilis pernyataan resmi.

Dilansir Soompi, SBS mengkoreksi berita yang dirilis tersebut dan sekalian menyangkal berita kalau mereka memang sudah menandatangani kesepakatan dengan pihak penyiaran di Cina. “Produksi dari versi Cina-nya Running Man hanya masih sebatas dalam perdiskusian dan belum ada apapun yang ditandatangani,”  tutur perwakilannya dilansir Soompi.

Informasi yang dirilis oleh media Cina tersebut hanya informasi satu pihak saja yang seharusnya tidak dirilis sebelum kedua belah pihak diskusikan kembali.

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

“Staff SBS di Korea akan bekerja untuk membuat sebuah program yang cocok dengan esensi Running Man. Namun, ini masih alam tahap awal diskusi dan tak ada yang dapat dipastikan dulu. Pihak Cina seakan membuat produksi Running Man versi Cina ini sudah dipastikan sebelum berdiskusi lagi dengan kami, ini tidak benar” tambah perwakilan SBS tersebut.

Selain itu, akun SBS di weibo dan website dalam bahasa Cina yang muncul merupakan palsu dan tidak ada hubungannya dengan mereka sendiri. SBS sendiri akan menempuh jalan hukum untuk menurunkan website tersebut. Wah, bagaimana menurut kalian mengenai ini Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)