home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kim Woo Bin Adopsi Seorang Bayi?

Minggu, 30 Maret 2014 10:08 by ningcil | 11460 hits
Wah, Kim Woo Bin Adopsi Seorang Bayi?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai salah satu selebriti Korea terpopuler saat ini, Kim Woo Bin ternyata tak hanya mempesona para wanita dengan wajah tampan serta bakat aktingnya. Baru-baru ini, pria yang juga merupakan model tersebut membuat para fans terkesima dengan kharisma kebapakannya.

Sebuah forum online dengan postingan foto Kim Woo Bin yang tengah berada di acara fan signing dan menggendong seorang bayi menghebohkan para netizen. Banyak yang mengira jika aktor ‘The Heirs’ tersebut mengadopsi bayi.

Pada Kamis (27/03), Kim Woo Bin terlihat menghadiri sebuah acara fan signing yang diselenggarakan oleh sebuah brand fashion yang menjadikannya endorser. Semua berjalan seperti biasanya ketika ada seorang fans yang sepertinya membawa bayinya muncul dihadapan sang aktor untuk meminta tanda tangan.

Tak dapat menyembunyikan kesenangannya melihat bayi menggemaskan yang mengenakan kostum dinosaurus berwarna hijau tersebut, Kim Woo Bin pun tertawa penuh keceriaan dan bahkan menggendong bayi tersebut sambil memberikan tanda tangannya.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Para netizen yang melihat postingan tersebut pun diantaranya berkomentar, “Siapapun yang melihatnya pasti mengira itu adalah bayinya”, “Ia bahkan terlihat sangat pandai memegang bayi”, dan “Cobalah untuk berperan sebagai ayah atau paman di proyekmu selanjutnya” seperti dikutip Allkpop.

Menurut Dreamers, apakah Kim Woo Bin sudah cocok menjadi seorang ayah? ^^

(ncl/image: allkpop)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)