home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Besar, Disney Buatkan Konser Musik Film 'Frozen'!

Sabtu, 05 April 2014 10:00 by syaifan | 5466 hits
Sukses Besar, Disney Buatkan Konser Musik Film 'Frozen'!
classicalite.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan film animasi Disney ‘Frozen’, memang dirasakan betul oleh para pemain serta tim produksi kartun yang berlatar di sebuah desa bernama Arandele tersebut. Selain filmnya, yang menjadi daya tarik penonton akan film ini adalah musik dan lagu temanya.

Yap! Pasti kamu sudah nggak asing lagi dengan lagu-lagu yang berada di film ini seperti ‘Let It Go’, Do You Want to Build A Snowman’, ‘For The First Time in Forever’ hingga nomor kolaborasi Anna dan Pangeran Hans yang berjudul ‘Love Is An Open Door’.

Sebagai bentuk rasa terima kasih kepada para penonton dan penggemar, Disney pun beberapa waktu yang lalu mengadakan sebuah konser khusus yang menyanyikan lagu-lagu yang terdapat di album soundtrack film ‘Frozen’.

Sejumlah nama seperti Kristen Bell, Idina Menzel dan Demi Lovato yang merupakan penyanyi dari lagu-lagu tersebut hadir meramaikan konser yang diiringi oleh permainan orkestra.

Baca juga: Bob Iger Kembali Jadi CEO Disney

“Ini adalah film yang sangat hebat. Kebanggaan tersendiri buatku bisa menjadi salah satu pengisi suara dan bernyanyi untuk rumah produksi film kartun yang sudah aku tonton karya-karyanya sejak aku berusia lima tahun,” ungkap Kristen Bell dalam penampilannya.

Lewat konser tersebut, para penggemar kemudian memberikan dukungan agar konser tersebut dapat melakukan tur di beberapa kota lain di Amerika Serikat.

Hmm.. kira-kira mungkin nggak ya konser Disney Frozen akan melakukan tur? By the way, ini dia salah satu cuplikan konsernya! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)