home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Mengapa Emma Watson Tak Ingin Pacaran Dengan Cowok Terkenal

Jumat, 04 April 2014 18:18 by ningcil | 5585 hits
Alasan Mengapa Emma Watson Tak Ingin Pacaran Dengan Cowok Terkenal
tomandlorenzo.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai salah satu aktris muda yang digilai oleh banyak pria tak hanya keran wajah cantik serta bakat aktingnya sejak kecil, Emma Watson memang selalu menarik perhatian dengan pesona kepintarannya karena sosok Hermione Granger yang sangat lekat padanya.

Namun bagi Watson sendiri, tipe pria idealnya cukup unik. Selama pria tersebut tak pernah muncul di tabloid, pria tersebut sudah pasti menjadi tipe ideal cewek 24 tahun ini. Dengan kata lain, Watson tak suka dengan pria yang terkenal.

Dalam wawancara terbarunya untuk Elle Australia untuk edisi April, aktris yang baru saja tampil dalam film ‘Noah’ ini membicarakan mengenai tantangan hubungan asmara diantara selebriti.

Seperti dikutip Huffington Post, Emma Watson mengungkapkan, “Aku tak mau berpacaran dengan orang yang terkenal.” Watson pun mengungkapkan alasannya mengapa ia tak mau berpacaran dengan dengan orang yang terkenal seperti dirinya.

Baca juga: Reaksi Emma Watson Soal Foto Masa Kecilnya Tertukar dengan Emma Roberts di Reuni Harry Potter

“Aku tak berpikir hal itu tak adil, jika secara tiba-tiba, segala detail mengenai kehidupan pribadinya dipublikasikan secara langsung karena aku,” katanya. “Aku harap aku dapat melindungi mereka.”

Pernyataan bintang Harry Potter ini mengenai tipe pria yang ia akan kencani memang terbukti dengan pacarnya yang sekarang, Matthew Janney, pemain rugby di universitas bergengsi, Oxford University.

(ncl/image: eonline)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)