home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pengacara, Ryan Reynolds Terlibat Kasus Pencurian yang Dilakukan Kelompok NAZI?

Selasa, 08 April 2014 15:13 by Dits | 2024 hits
Jadi Pengacara, Ryan Reynolds Terlibat Kasus Pencurian yang Dilakukan Kelompok NAZI?
madamenoire.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah dikabarkan bergabung dalam film biografi tokoh Busby Berkeley, kini aktor Ryan Reynolds kembali terlibat dalam sebuah film biografi yang diadaptasi dari kisah nyata tentang hidup seorang wanita bernama Maria Altmann. Maria adalah pengungsi Yahudi yang telibat kasus hukum pada tahun 1980 silam.

Dalam kasus tersebut Maria akan memperebutkan lima lukisan karya pelukis terkenal Gustav Klimt yang dicuri dari keluarganya oleh kelompok kejam, NAZI. Dilansir dari Deadline melalui laman Digitalspy, film yang akan dibintangi oleh Reynolds ini berjudul ‘Woman in Gold’.

Tak hanya Reynolds yang terlibat dalam film ini, namun aktor asal Jerman Daniel Bruhl dikabarkan tengah memasuki tahap negosiasi dengan pihak produksi untuk beradu akting dengan Reynolds.

Selain dua aktor tersebut, aktris Helen Mirren yang sebelumnya pernah bergabung dalam film ‘Red’ dan serial televisi populer ‘Glee’ ini akan didapuk sebagai pemeran utama yaitu Maria Altmann. Nantinya, Helen akan dibantu Reynolds yang berperan sebagai pengacara untuk membantu memenangkan kasus lukisan tersebut dari Daniel Bruhl yang bertindak sebagai kuasa hukum dari pihak yang bertentangan dengan Helen.

Baca juga: Ryan Reynolds Ingin Taylor Swift Muncul di 'Deadpool 3'

Woman in Gold’ rencananya akan digarap oleh sutradara Simon Curtis, sedangkan Alexi Campbell akan dipercaya sebagai penulis naskahnya.

Sebelum memasuki tahap syuting film ‘Woman in Gold’, Ryan Reynolds akan lebih dulu disibukkan dengan promo film lainnya yaitu Mississippi Grind, The Captive dan Selfless. Sedangkan Daniel Bruhl akan terlibat dalam film Rush, A Most Wanted Man dan The Fifth Estate.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)