home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lindsay Lohan Kesal Gugatannya Ditolak

Selasa, 02 Oktober 2012 19:00 by miko | 4597 hits
Lindsay Lohan Kesal Gugatannya Ditolak
dreamersradio.com

Jika sebelumnya diberitakan Lindsay Lohan diberitakan mendapat pukulan, maka kini ia mengaku senang karena mengetahui gugatannya kepada staf anggota kongres yang menyerangnya di kamar hotel ditolak pengadilan setempat.

Perwakilan pihak Lindsay, Steve Honig, menyebut hal tersebut sebagai sesuatu yang menyedihkan dan memalukan. Ia juga menegaskan kalau bintang Liz & Dick tersebut diserang dan meminta pelaku mendapat hukuman.

Sekadar diketahui, Lindsay terlibat sebuah pertengkaran dengan Christian LaBella (25), pada 30 September 2012, di W Hotel Union Square.  Artis berusia 25 tahun itu mendapati pria yang bekerja untuk anggota kongres Partai Republik, John Shimkus, dari Illinois mengabadikan foto dirinya sejak pagi setelah berpesta melalui telepon genggam.

Baca juga: akmu

Lindsay langsung mengambil ponsel tersebut untuk menghapus gambar. Tetapi ia langsung diserang Christian ketika ia mengambil ponselnya. Lindsay pun terkejut ketika dihadang oleh Christian di lorong. Dia pun langsung menekan tombol alarm kebakaran untuk meminta pertolongan.

“Lindsay diserang pagi ini di sebuah hotel di New York. Sementara dia mendapat beberapa luka, dia tidak dilarikan ke rumah sakit. Penyerang sudah ditahan dan sekarang berada dalam tahanan. Lindsay telah bicara dengan petugas polisi, dan sangat senang bekerja sama selama penyelidikan,” ungkap Steve.

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)