home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makan Snack Pemberian Fans untuk Jonghyun SHINee, Staff MBC Tuai Kecaman!

Minggu, 13 April 2014 12:15 by citra09 | 4264 hits
Makan Snack Pemberian Fans untuk Jonghyun SHINee, Staff MBC Tuai Kecaman!
StarN

DREAMERSRADIO.COM - Alangkah senangnya jika pemberian hadiah dari fans bisa sampai dengan baik ke tangan sang idola. Namun hal ini ternyata tak terjadi pada salah seorang fans asal Polandia yang memberikan banyak hadiah berupa snack untuk idolanya, yaitu Jonghyun SHINee lewat seorang staff di stasiun tv MBC.

Pasalnya, hadiah tersebut ternyata tak langsung sampai ke tangan Jonghyun, melainkan ke tangan salah satu staff penulis di MBC. Penulis tersebut pun bahkan mengunggah snack yang seharusnya diberikan kepada Jonghyun tersebut ke akun Facebooknya.

“Salah seorang fans Jonghyun SHINee dari Polandia mengirimkan banyak hadiah ke MBC. Fans ini dengan polos sepertinya percaya bahwa menulis ‘MBC kirimkan kepada Jonghyun SHINee’ akan benar-benar sampai pada Jonghyun,” tulis staff tersebut, dilansir Allkpop.

Ia melanjutkan, “Namun, hadiah ini sayangnya malah sampai ke manajer kami yang namanya sama dengan Jonghyun, dan aku memberitahukan berita sedih ini bahwa snack ini tak sampai pada Jonghyun, tetapi ke perut para penulis di sini. Fans ini pasti 10 ribu kali lebih marah dibandingkan saat aku salah masuk bis. Aku akan menikmati snack ini. Aku akan menikmatinya.”

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

Pernyataan blak-blakan staff penulis tersebut pun sontak menuai kecaman para netizen dan mulai tersebar ke berbagai forum komunitas online dengan judul ‘Hadiah kiriman fans luar negeri untuk Jonghyun SHINee dikantongi oleh staff penulis MBC’ yang juga menuai kontroversi.

“Fakta bahwa hadiah itu disalah gunakan sangat tak masuk akal, dan lebih konyol ketika staff tersebut bahkan mengunggah foto ini”, “Bukankah Jonghyun DJ untuk radio MBC? Mereka bisa langsung memberikannya kan?”, “Aku merasa kasihan dengan fans internasional yang mengirimkan hadiah,” tutur para netizen.

Duh, ada-ada saja ya..

(ctr/Image: Allkpop)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)