home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, MV 'You & I' One Direction Dituduh Plagiat!

Sabtu, 26 April 2014 11:15 by syaifan | 6638 hits
Wah, MV 'You & I' One Direction Dituduh Plagiat!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja rilis akhir pekan lalu, video musik terbaru milik One Direction sudah menuai kontroversi. Video yang berjudul ‘You & I’ tersebut dikabarkan meniru alias melakukan aksi plagiat dari sebuah video milik band asal Australia bernama Clubfeet.

Seperti diberitakan oleh Digital Spy, rumah produksi yang membuat video milik Clubfeet tersebut menuliskan dalam blog mereka soal keberatan atas tindakan plagiat yang dilakukan One Direction.

Rumah produksi bernama Oh Yeah Wow tersebut mengatakan, One Direction telah benar-benar mencuri ide mereka tanpa izin atau pemberitahuan sebelumnya.

“Sepertinya One Direction telah mencuri ide orisinil kami dalam video musik mereka dengan versi yang lain. Jangan salah mengerti dulu, kami juga sangat menggemari One Direction. Hanya saja bedanya kami tidak punya tata rambut yang bagus seperti mereka,” tulis mereka dalam blognya.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Video milik Clubfeet, dirilis pada tahum 2013 silam. Sedangkan One Direction baru merilisnya pekan lalu. Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari pihak One Direction sendiri dan tim kreatif yang membuat video tersebut.

Sementara itu, Oh Yeah Wow sendiri juga belum memberikan konfirmasi apakah mereka akan melakukan tindakan hukum untuk kasus plagiat ini.

Hmm.. Bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    ADOR telah mengumumkan bahwa Hyein akan absen dari kegiatan promosi comeback NewJeans karena cedera pada kakinya masih membutuhkan waktu untuk pemulihan....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....
  • HOT !
    Momen kebersamaan anggota BLACKPINK paling dinantikan oleh BLINK (fandomnya) sekarang. Jennie dan Rosé mengobati rasa rindu tersebut dengan interaksi mereka di New York....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)