home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesta Usai Konser, Justin Timberlake Tinggalkan Tip 40 Juta Rupiah!

Sabtu, 26 April 2014 14:00 by syaifan | 1587 hits
Pesta Usai Konser, Justin Timberlake Tinggalkan Tip 40 Juta Rupiah!
hollywoodtake.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang superstar macam Justin Timberlake, uang dan kekayaan tentu bukanlah menjadi masalah besar baginya. Sumber pundi-pundinya pun terus mengalir seiring karirnya di dunia hiburan semakin melesat. Entah itu sebagai penyanyi, model, maupun aktor.

Dan baru-baru ini, JT berani menonjolkan sisi kedermawanannya kepada seorang pramusaji di sebuah klub malam tempat ia tampil dalam lanjutan ‘The 20/20 Experience’ di Kota Cologne, Jerman pada akhir pekan lalu.

Dilaporkan oleh harian ternama Inggris, The Sun, Timberlake meninggalkan uang tip senilai hampir 2.500 Poundsterling atau sekitar Rp. 40 Juta kepada seorang pramusaji yang bekerja di klub bernama Crystal Cologne tersebut.

Baca juga: Jungkook dan Justin Timberlake Merilis 3D versi Remix

Menurut banyak sumber yang juga bagian dari tur tersebut, Justin sengaja meninggalkan uang tip sebanyak itu karena ia merasa puas dan senang atas pelayanan yang diberikan kepadanya. Maklum, setelah konser dua hari berturut-turut, ia menggelar sebuah pesta di klub tersebut bersama rombongannya.

“Dia sedang berada dalam mood yang sangat bagus. Dia benar-benar seorang gentleman,” kata pemilik klub Yunus Arslan kepada The Sun yang kemudian ditimpali oleh salah seorang pramusaji bernama Nina Blumm, “Kami semua sangat takjub.”

Waah.. jadi pada ketiban rejeki deh pramusajinya! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Album debut ILLIT 'SUPER REAL ME' akhirnya berhasil memasuki chart Billboard 200, menyusul perilisan versi fisiknya di Amerika Serikat....
  • HOT !
    Dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy dan Shin Dong Yup, upacara penghargaan Baeksang Arts Awards ke 60 akan berlangsung pada 7 Mei pukul 5 sore KST dan akan disiarkan langsung di JTBC, JTBC2, dan JTBC4....
  • HOT !
    Penyanyi Se7en dan aktris Lee Da Hae menikmati pesta mewah bersama teman teman untuk merayakan hari anniversary pernikahan pertama mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)