home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beradegan Ranjang, Jang Dong Gun Khawatirkan Anak

Jumat, 05 Oktober 2012 16:00 by miko | 24462 hits
Beradegan Ranjang, Jang Dong Gun Khawatirkan Anak
kstar10.com

Tidak selamanya beradegan ranjang mudah dilakukan oleh para selebriti. Salah satunya yang menjadi beban adalah Jang Dong Gun. Aktor asal Korea Selatan tersebut dituntut untuk beradegan ranjang dalam film kerja sama Korsel dan China yang berjudul Dangerous Liaisons.

Dalam film tersebut Dong Gun berperan sebagai playboy yang sukses menaklukan Cecillia Cheung dan Zhang Ziyi. Namun aktor 40 tahun tersebut mengaku terbebani dengan adegan ranjangnya pada film tersebut. Ia Khawatir dengan pendapat istri dan anaknya ketika melihat film tersebut suatu saat nanti.

“Istriku memang belum melihat filmnya, tapi dia tahu kalau aku melakoni adegan (ranjang) itu. Dia bertanya padaku apakah aku benar-benar harus melakukannya dan aku berusaha meyakinkannya dengan bekata, 'Sutradaranya Heo Jin Ho'. Setelah itu dia tak berkata apa-apa dan tak keberatan dengan pemain-pemain lainnya,” ungkap Dong Gun.

Baca juga: akmu

 "Aku juga khawatir dengan anak-anakku. Ketika syuting adegan intim itu, aku berpikir, Anak-anakku pasti akan melihat ini,” tambahnya.

 Baru-baru ini Dangerous Liaisons diputar di Busan International Film Festival. Tak hanya di Busan, namun film berlatar belakang Shanghai itu juga sempat diputar di Toronto International Film Festival.

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)