home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Film 'Wonder Woman' Batal Digarap?

Rabu, 30 April 2014 19:00 by Dits | 1782 hits
Duh, Film 'Wonder Woman' Batal Digarap?
deviantart

DREAMERSRADIO.COM - Sebelumnya beredar kabar bahwa pihak Warner Bros akan menggarap film solo untuk superhero 'Wonder Woman'. Kabar tersebut tentu disambut baik oleh para penggemar DC Comics, sang pemeran utama Gal Gadot pun nampaknya sudah mempersiapkan dirinya untuk berperan sebagai sosok ‘Wonder Woman’.

Namun sayang, sepertinya para penggemar DC Comics harus sabar menantikan aksi solo 'Wonder Woman' di film layar lebar. Sebab, film 'Wonder Woman' belum akan digarap dalam waktu dekat. Dilansir dari laman Digitalspy, pihak Warner Bros mengungkapkan bahwa untuk saat ini pihaknya tak memiliki rencana untuk menggarap film solo superhero tersebut. 

Hal ini dikarenakan pihaknya masih berfokus pada pembuatan ‘Man of Steel’. Terlebih lagi sang sutradara ‘Man of Steel’ Zack Snyder yang sebelumnya dirumorkan akan mengarahkan film 'Wonder Woman' telah mengungkapkan akan terlibat dalam pembuatan film 'Justice League' yang direncanakan rilis pada 6 Mei 2017 mendatang.

Alhasil, melihat tanggal rilis 'Justice League' tersebut bisa disimpulkan bahwa film 'Wonder Woman' kemungkinan baru mulai dibuat pada akhir 2017 mendatang.

Baca juga: Bertabur Aktor-Aktris Terbaik, Jagat Sinema Bumilangit Siap Bangkitkan Superhero Nasional

‘Itu harapan kami.’ ucap salah satu petinggi DC, Sue Kroll kepada The Wall Street Journey. ‘Dengan naskah yang tepat, semuanya bisa mungkin terjadi. Dunia juga sudah siap dengan kehadirannya.’ Jelasnya saat ditanya tentang film 'Wonder Woman'.

Sementara itu, film ‘Man of Steel 2’ alias ‘Batman vs Superman’ akan dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent dan Ben Affleck sebagai Bruce Wayne. Film ini rencananya akan dijadwalkan tayang pada tanggal 6 Mei 2016 mendatang. Di film ini Gal Gadot yang berperan sebagai  Wonder Woman akan membantu tokoh utama Batman dan Superman melawan para penjahat.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)