home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Banyak Sekali Kejutan di Ultahnya, Ini Ucapan Terima Kasih dari Baekhyun EXO

Rabu, 07 Mei 2014 10:13 by ningcil | 4686 hits
Dapat Banyak Sekali Kejutan di Ultahnya, Ini Ucapan Terima Kasih dari Baekhyun EXO
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-22 (atau ke-23 di usia Korea) pada Selasa, 6 Mei lalu, Baekhyun EXO pun dibanjiri dengan banyak sekali hadiah, ucapan, dan kejutan dari para fansnya di seluruh dunia.

Merasa bersyukur dan bahagia atas beranjaknya usia serta perhatian dari para fans di hari ulang tahunnya, lead vokal EXO ini pun mengucapkan rasa terima kasihnya di situs resmi EXO-K.

“Halo. Ini adalah Baekhyun ‘Hang Heng Hyun’ yang selalu bahagia. Aku ingin mengucapkan terima kasih untuk selalu memberikan cinta pada EXO dan memberikan banyak sekali cinta dan perhatian pada Baekhyun,” tulis Baekhyun.

Cowok yang akan segera memulai debutnya dalam pertunjukkan musikal ini menambahkan,”Aku menerima banyak sekali kebaikan ketimbang yang lain dan aku kurasa sangat senang. Ini semua karena fansku. Aku akan selalu menunjukkan kalian sisi yang lebih baik dari diriku kedepannya.”

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

“Kuharap kalian selalu mendukung EXO dan Baekhyun yang sama-sama hidup dari tepuk tangan dan cinta,” tutupnya.

Merayakan ulang tahun Baekhyun ke-22 ini, para fans Baekhyun di Korea Selatan menghadiahi sang idola dengan hutan yang dinamai atas nama Baekhyun serta berbagai macam iklan ucapan ulang tahun di berbagai transportasi umum. Sementara fans internasional merayakannya di berbagai sosial media.

Once again, happy birthday Baekhyun!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)