home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Poster-poster Film Ini Tak Layak Pasang di Korea?

Kamis, 08 Mei 2014 11:07 by pearl | 10026 hits
Ups, Poster-poster Film Ini Tak Layak Pasang di Korea?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya konten dari film yang sangat ketat disensor oleh lembaga perfilman Korea namun beberapa poster film ini juga dapat tidak lulus dari inspeksi mereka Dreamers.

Dua poster asli dari film layar lebar yaitu Obsessed dan film Hollywood Pompeii, tak dapat muncul atau tertempel di bioskop atau untuk sekedar promosi karena kontennya yang dianggap terlalu dewasa.

Dilansir Soompi, film 'Obsessed' yang dibintangi oleh Song Seung hun dan Im Ji Yeon ini menggambarkan dua tokoh tersebut berciuman mesra untuk menunjukkan nuansa dewasa yang diusung film bergenre drama romantis tersebut. Karena itu merekapun terpaksa harus mengganti posternya dengan yang lebih netral lagi untuk mempromosikannya.

Baca juga: Film You Will Die in 6 Hours Rilis Poster Jaehyun NCT

Ini juga berlaku pada film Hollywood 'Pompeii' dimana adegan mesra dua tokoh utamanya dianggap tak layak pasang. Mau tak mau mereka harus menghubungi pihak produksi disana untuk mengganti poster yang digunakan. Namun ternyata tak sedikit insan perfilman yang protes dengan berbagai macam criteria penyensoran di Korea. Menurutnya, beberapa proses penyensoran tersebut berakibat pada gambar-gambar promosi ini gagal mengirimkan esensi dari filmnya sendiri.

“Poster film ini dilihat oleh berbagai macam kalangan mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Karena itu kami memilih kualitas poster yang tak akan menjadi perusak bagi generasi muda selanjutnya,”tutur perwakilan Korea Media Rating Board. Bagaimana menurutmu dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali menambah rekor dengan album terbaiknya. Pada 29 April, boy group asuhan Pledis Entertainment ini merilis album '17 IS RIGHT HERE' dengan lagu utama 'MAESTRO'....
  • HOT !
    Lee Seung Gi bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Pada 29 April, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang artis....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)