home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Lovato Bayar USD 400 untuk Meet and Greet dengan Avril Lavigne?

Kamis, 08 Mei 2014 19:17 by syaifan | 3584 hits
Demi Lovato Bayar USD 400 untuk Meet and Greet dengan Avril Lavigne?
instagram.com/avrillavign

DREAMERSRADIO.COM - Kritikan tajam yang diberikan oleh sejumlah penggemar dan netizen kepada Avril Lavigne tampaknya belum juga usai. Setelah beberapa waktu lalu Avril harus naik darah karena video musik ‘Hello Kitty’-nya dianggap sampah, lalu kemudian fotonya dengan penggemar yang tidak mau berdekatan, kini Avril menghadapi kritik yang lainnya.

Seperti dikutip dari Entertainment Wise, Avril Lavigne dicemooh lantaran fotonya yang ia unggah di Instagram pada Rabu malam (7/5) membuat penggemar dan netizen geram. Dalam foto yang ia unggah, Avril tampak dekat sekali dengan rekannya sesama penyanyi, Demi Lovato.

Demi yang diceritakan Avril mampir ke backstage konsernya di Brasil dituduh oleh sejumlah netizen membayar sejumlah uang agar bisa berpelukan dan melakukan kontak fisik dengan pelantun ‘Girlfriend’ tersebut.

Tentu saja hal ini sangat sensitif karena beberapa hari sebelumnya, Avril baru saja menolak penggemar menyentuh dirinya saat ia melakukan sesi meet and greet yang mewajibkan penggemar membayar uang senilai hampir USD 400 atau sekitar Rp, 4 Juta.

Baca juga: Avril Lavigne Terima Bintang Hollywood Walk of Fame

Melihat Demi yang begitu dekat dengan Avril di foto tersebut, tentu saja para penggemar dan netizen geram. Meskipun, kita semua tahu bahwa tidak mungkin seorang Demi Lovato harus membayarkan sejumlah uang untuk bertemu dengan sahabatnya sendiri.

“Backstage twinzies with my girl Demi Lovato,” kata Avril singkat dalam kolom keterangan foto tersebut.

Avril menyebut ia dan Demi sebagai ‘twinzies’ atau kembar karena keduanya memang memiliki potongan rambut yang nyaris sama.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)