home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pemeran Utama Harry Potter Akan Reunian di Film Terbaru?

Kamis, 15 Mei 2014 23:00 by Dits | 7229 hits
Wah, Pemeran Utama Harry Potter Akan Reunian di Film Terbaru?
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai film terbaru Harry Potter memang sudah terdengar sejak lama. Dilansir dari laman ryanseacrest.com, kabar tersebut dibenarkan oleh sang sutradara Alan Gilmore, ‘Itu benar, Harry (Daniel Radcliffe), Hermione (Emma Watson) dan Ron (Rupert Grint) bersatu kembali untuk sebuah petualangan terakhir’ ungkapnya. 

Hanya saja, film terbaru tersebut dibuat khusus untuk wahana baru 'Harry Potter and Escape from Gringotts' di Universal Studios Orlando yang rencananya akan dibuka untuk umum pada panas tahun ini. 

Sang sutradara pun mengungkapkan bahwa difilm tebarunya nanti akan menampilkan adegan - adegan baru. ‘Mereka tidak akan menggunakan kembali adegan - adegan dari film - film sebelumnya, melainkan syuting semua adegan baru agar para penggemar bisa menikmatinya’ jelas Gilmore saat diwawancara MTV.

‘Semuanya baru, ini adalah sebuah film yang benar - benar baru dan film ini sangat berkualitas karena menggabungkan dua tim yaitu tim film dan pihak produksi Universal Studio’ tambah Gilmore.

Baca juga: Warner Bros Jawab Kemungkinan Dibuatnya Serial TV Harry Potter

Selain karakter Bellatrix Lestrange, Harry Potter, Hermione dan Ron yang akan reunian dalam film terbaru, sosok jahat Voldemort juga akan kembali tampil dalam petualangan terakhir Harry Potter dkk.

Bagi Gilmore saat ini ia dan tim Universal Studio sedang membangun tempat yang nyata tak hanya sekedar membangun tempat yang bertema belaka. ’Saya ingin berjalan dan merasakan London seperti saya benar- benar berada di Gringotts’ tuturnya.

Sayangnya, wahana 'Harry Potter and Escape from Gringotts' yang akan dibuka musim panas ini belum menentukan tanggal pembukaannya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)