home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Gikwang B2ST Tak Percaya Diri dengan Tampangnya?

Jumat, 16 Mei 2014 15:06 by ningcil | 3584 hits
Wah, Gikwang B2ST Tak Percaya Diri dengan Tampangnya?
Nylon

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu idola K-Pop yang sangat digemari oleh oleh para fans wanita ternyata tak cukup membuat seorang Lee Gikwang B2ST percaya diri dengan tampangnya. Hal itu diakuinya dalam episode terbaru variety show ‘Showtime – Burning the B2ST’.

Dalam acara tersebut, penyanyi sekaligus aktor ini mengaku, “Aku tak punya kepercayaan diri terhadap tampangku.” Pengakuan Gikwang tersebut pun membuat staf acara curiga jika hal itu hanyalah lelucon dari member B2ST lainnya.

Namun dugaan tersebut dibantah oleh member B2ST lainnya dan mengatakan, “Lee Gikwang sering mengatakan jika dirinya jelek.”

Bahkan karena tak percaya diri akan tampangnya, Gikwang juga mengaku jika dirinya kerap meminta saran dari member B2ST lainnya, yaitu Dongwoon sebelum ia mengunggah foto dirinya sendiri di sosial media.

Akan tetapi member grup pelantun ‘Midnight’ ini mengatakan jika saat Gikwang meminta saran tentang wajahnya tersebut tak lain hanya karena dirinya ingin dibilang tampan oleh member lainnya.

Baca juga: Tulisan Handbanner Seorang Fanboy Ini Pecahkan Tawa Gikwang Beast

Gikwang pun mengatakan jika dirinya kerap melihat dirinya di cermin dan bahkan meminta agar dirinya bisa punya wajah tampan. “Ketika aku melihat ke cermin, aku sering berpikir apakah wajahku pantas untuk dibilang sebagai seorang selebriti? Aku ingin punya wajah tampan,” ujar Gikwang.

Walaupun mengaku jika dirinya tak percaya diri dengan tampangnya, namun dalam acara berbeda, yaitu ‘Witch Hunt’, cowok 23 tahun ini mengaku jika ia bangga dengan bentuk bibirnya yang sangat indah.

Selain Gikwang, para selebriti tampan lainnya seperti Lee Min Ho, Kim Woo Bin, dan L Infinite juga tak percaya diri dengan tampang mereka. Kalian semua tampan kok, ya kan girls? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)