home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD, EXO, A Pink, dan Puluhan Idola K-Pop Lainnya Siap Ramaikan 'Dream Concert 2014'!

Senin, 19 Mei 2014 19:27 by citra09 | 6143 hits
SNSD, EXO, A Pink, dan Puluhan Idola K-Pop Lainnya Siap Ramaikan 'Dream Concert 2014'!
Sosiconcert

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, bersiap-siaplah, karena event musik K-Pop tahunan terbesar akan kembali diselenggarakan! Yap, memasuki tahun 2014, konser K-Pop terbesar yang bertajuk 'Dream Concert' akan kembali menghibur para pecinta K-Pop di dunia pada Juni mendatang.

Setelah sebelumnya mengumumkan beberapa lineup artis yang akan meramaikan konser akbar tersebut, pihak penyelenggara, yaitu Asosiasi Produser Hiburan Korea yang didukung kementrian kebudayaan, olahraga, dan pariwisata akhirnya mengumumkan final lineupnya.

Dalam konser yang sekaligus merayakan 20 tahun Dream Concert ini akan diramaikan oleh 32 bintang K-Pop, termasuk SNSD, EXO, B2ST, BTOB, A Pink, B1A4, Girls’ Day, T-ara, Speed, Vixx, U-Kiss, Rainbow, Block B, Dal Shabet, Topdogg, Focus, Got7, Boys Republic, Tiny G, ZE:A, C-Clown, SoReal, Halo, Lip Service, M.pire, OFFROAD, N-SONIC, BESTie, LU:KUS, dan lainnya.

Untuk memberikan semangat kepada para korban tragedi feri Sewol dan tim nasional Korea Selatan di Piala Dunia 2014, maka slogan konser ini akan diubah menjadi ‘Cheer Up South Korea’, setelah sebelumnya memiliki slogan ‘I Love 2014 Dream Concert’.

Baca juga: Ini Line Up Lengkap Idol yang Tampil di Dream Concert 2023

 Konser yang akan digelar pada 7 Juni mendatang di World Cup Stadium, Seoul ini juga akan mempersembahkan tayangan perjalanan 20 tahun Dream Concert yang belum pernah dirilis sebelumnya dan merilis majalah spesial terbatas bertajuk ‘Dream Letter’.

Majalah tersebut rencananya akan berisi tulisan tangan dan foto-foto dari para artis yang telah tampil di sepanjang perjalanan Dream Concert. Get ready, K-Popers!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)