home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menjelang Wamil, Leeteuk Habiskan Kegembiraan

Selasa, 09 Oktober 2012 14:14 by miko | 9036 hits
Menjelang Wamil, Leeteuk Habiskan Kegembiraan
superjuniorpicfics.tumblr

Di Korea Selatan, setiap pemuda diharuskan mengikuti wajib militer. Karena itulah Leeteuk kembali berbagi perasaan sebelum menunaikan tugas wamilnya. Ia pun mengungkapkan hari-hari yang dilaluinya dengan menyenangkan.  Ia juga berharap para penggemarnya bisa menghargai hari dengan bahagia.

“Apakah kalian bersenang-senang kemarin? Setiap hari sangat berharga untukku. Have a happy day today!! Have a nice day!!!!! ^^ ,” tulis leader Super Junior ini.

“Cara pandangmu terhadap segala sesuatu di dunia ini tergantung bagaimana kamu memutuskan sendiri cara menanggapinya. Jika kamu merasa sedih, semuanya akan terlihat menyedihkan tapi jika kamu senang maka semuanya jadi menyenangkan,” tambah Leeteuk.

Baca juga: akmu

Bukan saja memberikan nasehat, ia juga mengajak para fansnya untuk banyak tertawa agar merasa bahagia. Tweet Leeteuk tersebut juga disambut positif oleh para penggemarnya.

“Cara pandang yang hebat. Masuklah wamil dengan hati yang gembira oppa. Kami tak akan meninggalkanmu,” puji seorang fans.

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)