home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kardashian dan Kanye West Rilis Foto Resmi Pernikahan Mereka

Rabu, 28 Mei 2014 20:00 by ningcil | 7071 hits
Kim Kardashian dan Kanye West Rilis Foto Resmi Pernikahan Mereka
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Usai hingar bingar pernikahan dua bintang Hollywood, Kim Kardashian dan Kanye West, kini pasangan pengantin baru ini merilis foto-foto pernikahan mereka pada Sabtu 24 Mei lalu di Florence, Italia.

Dikarenakan acara pernikahan yang berlangsung secara eksklusif dan sangat tertutup, pasangan yang telah bertunangan sejak Oktober 2013 ini akhirnya berbagi kebahagiaan mereka lewat foto-foto resmi.

Dari beberapa foto ekslusif yang didapatkan dari E! Online, pasangan pengantin Kim dan Kanye terlihat sangat bersinar dengan sorot mata penuh kebahagiaan begitu keduanya meninggalkan altar setelah sama-sama mengucapkan “I do” di kastil abad ke-16 Forte di Belvedere.

Terlihat putri semata wayang mereka, North West yang digendong oleh sang nenek Kris Jenner. North ikut terlihat tersenyum melihat kebahagiaan kedua orang tuanya yang baru saja meninggalkan altar.

Foto lain yang dirilis adalah foto ciuman pertama keduanya setelah sama-sama resmi menjadi sepasang suami-istri. Keduanya terlihat berciuman didepan tembok yang ipenuhi oleh rangkaian bunga cantik berwarna putih.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Kim terlihat anggun dengan mengenakan gaun putih dengan model mermaid serta aksen lace di bagian lengan dan pinggang, semetara Kanye terlihat gagah dengan tuxedo hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu.

Tak ketinggalan, foto dari gaun pengantin fantastis milik Kim dengan model bawahan mermaid, potongan backless, serta aksen lace dibagian lengan dan pinggang depan. Gaun Kim juga dilengkapki dengan veil sutera dengan ukuran panjang dan lebar yang juga tak kalah fantastis. Kim dan Kanye sama-sama mengenakan baju rancangan Givenchy.

Setelah pemberkatan, pasangan ini beserta keluarga dan teman dekat yang hadir pun merayakan resepsi pernikahan dengan berbagai macam hidangan mahal serta kue pernikahan 7 tingkat. Sahabat keduanya, John Legend pun melengkapi malam romantis dengan menyanyikan lagu ‘All of Me’ untuk dansa pertama pasangan Kim dan Kanye.

Sekali lagi, selamat atas pernikahannya!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)