home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwanghee dan Siwan ZE:A Terlihat Makan Bersama Cewek-cewek YG Entertainment

Sabtu, 31 Mei 2014 18:00 by ningcil | 5848 hits
Kwanghee dan Siwan ZE:A Terlihat Makan Bersama Cewek-cewek YG Entertainment
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai salah satu idola K-Pop yang kini aktif di dunia variety show, tentunya makin membuat Kwanghee ZE:A berkenalan dengan banyak sekali idola K-Pop lainnya. Setelah menunjukkan pertemanannya dengan beberapa idola K-Pop terkenal, kini Kwanghee kembali ‘pamer’.

Kali ini Kwanghee menunjukkan koneksi pergaulan yang kian meluas dengan mengunggah foto dirinya yang sedang bersama para wanita dari YG Entertainment.

Pada Jumat (30/05), Kwanghee mengunggah foto dirinya bersama member ZE:A lainnya, Siwan bersama dengan Minzy dan Park Bom 2NE1 serta Lee Hi. Kelimanya terlihat menggunakan outfit semi formal yang sepertinya sedang menghadiri sebuah acara pesta pernikahan.

Dalam postingannya tersebut, cowok yang pernah mengaku bahwa dirinya telah beberapa kali melakukan operasi plastik ini menulis, “Lama tak bertemu!”.

Baca juga: Sudah Vaksin 3 Kali, Kwanghee Positif COVID-19

Para netizen yang melihat postingan Kwanghee bersama Siwan dan cewek-cewek YG Entertainment ini berkomentar, “Kwanghee dan Siwan juga dekat dengan selebriti wanita”, “Aku ingin makan dengan mereka juga..”, dan “Mereka terlihat bersenang-senang!,” seperti dikutip Allkpop.

Kira-kira Kwanghee akan memposting fotonya bersama selebriti yang mana ya Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)