home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Psy Tunjukkan Aksi Konyol Bareng Snoop Dogg, G-Dragon, dan CL di MV 'Hangover'!

Senin, 09 Juni 2014 11:45 by citra09 | 5830 hits
Psy Tunjukkan Aksi  Konyol Bareng Snoop Dogg, G-Dragon, dan CL di MV 'Hangover'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menggebrak panggung musik dunia lewat ‘Gangnam Style’ dan ‘Gentleman’, rapper fenomenal Korea Selatan, Psy akhirnya comeback ke industri musik lewat single terbaru berjudul ‘Hangover’.

Pada Minggu (08/05) malam waktu setempat, Psy akhirnya merilis video musik dari lagu yang dinyanyikannya bersama rapper ternama Amerika, Snoop Dogg tersebut melalui channel resminya di YouTube.

Dalam video musik yang diambil dari beberapa lokasi di Seoul tersebut, Psy terlihat kembali menunjukkan aksi konyolnya dengan beberapa scene adegan mabuk, sesuai dengan judul lagunya bersama Snoop Dogg.

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

Tak hanya itu, Psy juga mengajak dua rekannya di YG Entertainment, yaitu G-Dragon dan CL bersenang-senang di video musiknya. Keduanya terlihat asyik joget bersama Psy dan Snoop Dogg di tempat karaoke.

Lagu tersebut memang lebih banyak menekankan pada lirik bahasa Inggris, begitu juga dengan musik yang dibawakan. Psy juga berencana hanya akan mempromosikan lagunya di Amerika Serikat. Yuk intip aksi konyol Psy berilkut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)