home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Peran Utama Terlalu Cepat Buat Eunji A Pink Panik?

Kamis, 19 Juni 2014 13:10 by pearl | 2185 hits
Dapat Peran Utama Terlalu Cepat Buat Eunji A Pink Panik?
Star.mk.co.kr

DREAMERSRADIO.COM - Baru debut akting selama dua tahun, Eunji A Pink tak sangka ia akan secepat ini mendapatkan peran utama untuk drama 'Trot Lovers'.

Ia pun menunjukkan kegembiraan serta rasa berterimakasihnya dalam sesi konfrensi pers (18/6). Walau karir aktingnya masih sebentar, namun Eunji sudah dipercaya untuk perankan seorang tokoh utama.

“Aku tak pernah kepikiran akan dapat peran utama dalam stasiun TV regular secepat ini, aku jadi gugup,” ujar member A-pink ini dikutip dari sport seoul.

Baca juga: Sedih Atas Tragedi Jonghyun, Eunji A-Pink Singgung Fenomena Depresi Dikalangan Idola K-Pop

Walaupun merasa gugup dan sedikit panik saat awalnya, Eunji sendiri menemukan cara bagaimana ia dapat melawan rasa tersebut yaitu dengan mendekatkan diri pada para staff di set agar merasa lebih nyaman lagi untuk berakting.

Trot Lovers merupakan drama komedi romantis yang mengisahkan mengenai seorang gadis yaitu Choi Chun Hee menginginkan menjadi penyanyi trot populer dengan bantuan seorang produser jenius disampingnya. Drama ini akan mulai pada 23 Juni 2014.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)