home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Joo Ji Hoon Pernah Minta Tandatangan Minho SHINee!

Jumat, 20 Juni 2014 10:30 by ningcil | 5639 hits
Wah, Joo Ji Hoon Pernah Minta Tandatangan Minho SHINee!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pernah bermain bersama dalam drama ‘Medical Top Team’, rupanya juga membuat hubungan pertemanan antara pemainnya yaitu Joo Ji Hoon dan Minho SHINee menjadi akrab. Joo Ji Hoon pun baru saja mengungkapkan rasa terimakasih pada Minho yang telah memberikan tandatangannya.

Aktor yang sedang mempromosikan film baru yang dibintanginya bersama Ji Sung dan Lee Kwang Soo berjudul ‘Good Friends’ ini pun hadir dalam acara radio ‘2’O Clock Date’ pada Kamis (19/06). Dalam wawancaranya tersebut, aktor 32 tahun ini juga menyinggung sedikit tentang Minho.

Hal itu bermula saat ada seorang pendengar yang mengatakan jika ia sering makan di restoran yang dimiliki oleh keluarga Joo Ji Hoon. Rupanya restoran tersebut kepunyaan sang tante. Disitulah Joo Ji Hoon bercerita bahwa sepupu laki-lakinya sempat mengabaikannya.

“Anak tanteku sempat mengabaikanku. Lalu mereka memintaku untuk meminta tandatangan dari SHINee dan EXO meski mereka tak satu agensi denganku,” katanya seperti dikutip MWave.

Baca juga: Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' Umumkan Jadwal Tayang

Aktor yang namanya melambung saat membintangi drama ‘Princess Hours’ ini melanjutkan, “Namun karena aku pernah bekerja bareng Minho di ‘Medical Top Team’, aku memintanya untuk memberiku tandatangannya.”

Joo Ji Hoon pun lalu memuji kebaikan hati rapper SHINee ini yang dengan senang hati memberikan tandatangannya untuk sang sepupu dan mengatakan rasa terimakasihnya yang lucu, “Minho, aku mencintaimu!”, dan membuat yang lainnya tertawa.

Sementara itu, SHINee akan melangsungkan konser pertama mereka di Jakarta yang bertajuk ‘SHINee World Concert III’ pada 22 Juni di MEIS.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)