home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Ayah Robert Downey Jr Jadi Tersangka Pembunuhan di 'The Judge'?

Sabtu, 21 Juni 2014 14:00 by Dits | 2593 hits
Duh, Ayah Robert Downey Jr Jadi Tersangka Pembunuhan di 'The Judge'?
pocketfullofliberty.com

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah kesuksesan yang diraih Robert Downey Jr sebagai seorang pengacara terkenal, secara tiba – tiba dirinya harus dihadapkan pada sebuah masalah serius yang menimpa keluarganya.

Robert Downey Jr harus kembali ke kampung halaman untuk menghadiri pemakaman ibunya. Ditengah kesedihan, dirinya pun harus menghadapi situasi sulit dimana penduduk kota menuduh ayahnya terlibat kematian sang istri.

Sebagai pengacara tentunya dirinya tak langsung percaya dengan tuduhan yang ditujukan ke ayahnya. Dia bertekad untuk menemukan kebenaran dan mencoba mencari jalan yang berhubungan dengan kasus keluarganya tersebut, ia mencari bukti – bukti yang tahun sebelumnya.

Berhasilkah Robert Downey Jr mengungkap fakta dibalik kasus kematian ibunya yang juga melibatkan ayahnya? Kita tunggu saja penampilan Robert Downey Jr di film terbaru bertajuk ‘The Judge’ ya Dreamers.

Baca juga: Robert Downey Jr Kenang Momen 'Menyakitkan' Akibat Kostum Iron Man

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film yang mengisahkan tentang drama kejahatan ini melibatkan sejumlah bintang terkenal, mereka adalah Robert Duvall, Vera Farmiga, Vincent D'Onofrio, Dax Shepard, Jeremy Kuat, Sarah Lancaster, Billy Bob Thornton, dan Leighton Meester.

‘The Judge’ disutradarai oleh David Dobkin (Wedding Crashers) dan bekerja sama dengan Susan Downey yang tak lain adalah istri dari Robert Downey Jr. Film ini rencananya akan dijadwalkan tayang di seluruh bioskop AS mulai 10 Oktober 2014 mendatang.

Simak aksi Robert Downey Jr di trailer ‘The Judge’ berikut ini:

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)