home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dandani Hewan Peliharaan dengan Perhiasan Mahal, Lady Gaga Dikecam PETA

Senin, 23 Juni 2014 19:19 by ningcil | 4455 hits
Dandani Hewan Peliharaan dengan Perhiasan Mahal, Lady Gaga Dikecam PETA
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bukan Lady Gaga namanya jika tak lepas dari kontroversi. Setelah sebelumnya pernah terlibat kontroversi dengan memakai kostum yang terbuat dari daging mentah, hingga memakai jas bulu asli, Lady Gaga jelas memang tampaknya tak bisa akur dengan lembaga pemerhati hewan PETA.

Baru-baru ini, sang Mother Monster ini pun kembali dikritik oleh PETA begitu dirinya mengunggah beberapa foto di akun Instagramnya akhir pekan lalu.

Dalam postingan Instagramnya tersebut, terlihat anjing French bulldognya, Asia yang difoto dengan sambil dipakaikan sejumlah perhiasan karya desainer terkenal. PETA menganggap jika perlakuan Gaga tersebut membuat anjing kesayangannya tak nyaman.

“Lady Gaga mungkin bisa memilih untuk menghiasi dirinya dengan pakaian yang rumit dan bahkan tak nyaman, namun Asia tak punya pilihan selain nurut (dengan sang majikan),” ujar PETA di situs resminya.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Kritikan PETA terhadap Lady Gaga berlanjut, “Meski kita tahu jelas jika Lady Gaga sangat menyayangi Asia, kami berpikir jika Asia dan semua anjing lainnya tetap menggemaskan meski tanpa ditambahkan hiasan.”

Dalam foto-foto tersebut tampak anjing kesayangan Gaga yang berwarna hitam tersebut yang tampak memakai sejumlah perhiasan batu yang terlihat berat menggantung di telinga, leher, hingga penutup kepala.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)