home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tabrak Mobil, Taylor Swift Akui Pengemudi yang Buruk

Selasa, 16 Oktober 2012 13:45 by miko | 2409 hits
Tabrak Mobil, Taylor Swift Akui Pengemudi yang Buruk
dreamersradio.com

Taylor Swift baru-baru ini mengalami kecelakaan mobil ketika melakukan wawancara dengan majalah Rolling Stone. Pasalnya mobil yang ia kendarai menabrak mobil lain. Wawancara tersebut dilakukan dalam Toyota SUV milik Taylor, namun ditengah wawancara ia seolah kehilangan arah dan menabrak.

“Aku akan membayarnya, aku berjanji! Aku baik-baik saja dengan hal itu!. Amos, aku sangat menyesal. Aku panik karena aku berjalan di jalan yang salah, dia pasti berpikir aku seorang pengemudi yang buruk, dan aku mundur ke mobil lain. Ini adalah interview terburuk yang pernah dilakukan,” ungkap Taylor panik.

Karena kejadian tersebut, Taylor pun tampak sangat terkejut, ditulis oleh Brian dalam ulasannya, kekasih Connor Kennedy tersebut berkali-kali mengatakan Oh My Good. Untungnya masalah tak berlangsung panjang. Pasalnya, mobil yang ditabrak itu ternyata milik pemain bass Taylor yang bernama Amos.

Baca juga: akmu

Dia pun berjanji akan mengganti kerusakan mobil itu secepatnya. Namun dikutip dari Aceshowbiz, pada hari yang sama ia juga mengalami kecelakaan untuk kedua kalinya.

“Ada apa dengan hari ini?, Ini adalah beberapa hal keanehan di mana kejadian berjalan di salah tempat. Itu kecelakaan adalah yang kedua kalinya!. Aku akan memiliki gangguan syaraf,” tuturnya.

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)