home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jun Ki Jadi Sering Mengobrol Dengan Kuda Gara-gara 'Joseon Gunman' ?

Rabu, 02 Juli 2014 15:37 by pearl | 3890 hits
Lee Jun Ki Jadi Sering Mengobrol Dengan Kuda Gara-gara 'Joseon Gunman' ?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Berakting dalam sebuah drama kolosal dan menjadi pemeran utama, membuat aktor Lee Jun Ki harus terbiasa menunggangi kuda untuk berbagai macam adegan. 

Dalam KBS Joseon Gunman, banyak sekali adegan laga yang dilakukannya sebagai karakter utama yang ahli bela diri. Menurut staff yang bekerja sama dengannya, aktor 33 tahun ini melakukan semuanya sendiri tanpa pemeran pengganti atau stuntman.

Begitu juga dengan adegan menunggang kuda yang lumayan ekstrim di adegan laga, saking gesit dan lihainya Lee Jun Ki berada di atas kudanya membuat staff sampai terperangah dan kagum dengan kemampuannya.

“Aku suka berbicara dengan kudanya dan kuelus seperti binatang peliharaan sendiri. Kemampuan menaik kuda memang penting, namun aku dan kudanya harus saling percaya. Biasanya aku memang agak serakah untuk adegan laga, apalagi dalam drama kolosal," ucap sang aktor yang dilansir Allkpop.

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

"Adegan laga yang baik keluar jika kamu bisa menaiki kuda dengan  baik jadinya aku bekerja keras dan sering latihan. Kamu bisa nanti untuk adegan lagaku nanti dengan kudanya,” pungkasnya.

Hmm, ada yang mau dilatih menunggang kuda dengan Lee Jun Ki?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)