home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, f(x) Bertransformasi Jadi Wanita Militer di Video Musik 'Red Light'!

Kamis, 03 Juli 2014 13:23 by citra09 | 4592 hits
Wow, f(x) Bertransformasi Jadi Wanita Militer di Video Musik 'Red Light'!
SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi artis SM Entertainment yang akhirnya dipastikan akan mengisi panggung comeback di bulan Juli. Setelah merilis berbagai teaser grup dan individu membernya, f(x) akhirnya secara resmi merilis video musiknya title tracknya.

Pada Kamis (03/07), melalui channel resmi SMTOWN di YouTube, f(x) akhirnya merilis video musik title tracknya berjudul ‘Red Light’, dengan transformasi yang cukup drastis dari para membernya yang mengusung konsep dark dan misterius.

Dalam video musik tersebut, kelima member f(x) terlihat menunjukkan konsep misterius dengan peran sebagai wanita berkostum militer, seperti saat Krystal mengenakan kostum berpeluru dan outfit army yang dikenakan member lainnya.

Dengan latar yang cukup gelap, f(x) semakin menambah kesan dark dengan makeup yang cukup unik, salah satunya adalah smoky eye pada sebelah mata, serta ekspresi chic para membernya. f(x) juga kembali memperlihatkan koreografi yang eye-catchy lewat lagu electronic house tersebut.

Baca juga: 5 Lagu Girl Group K-Pop Musim Panas Terbaik

Seperti yang diungkap sebelumnya, f(x) akan merilis full album ketiganya yang bertajuk ‘Red Light’ pada 7 Juli mendatang. Namun f(x) akan terlebih dulu memulai kegiatan promosinya di program musik ‘M! Countdown’ pada 3 Juli, disusul di program musik lainnya.

Yuk simak transformasi memukau f(x) dalam video musik ‘Red Light’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)