home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ulang Tahun, Heechul Super Junior Pamer Kue Pemberian Fans Indonesia

Jumat, 11 Juli 2014 09:00 by ningcil | 8702 hits
Ulang Tahun, Heechul Super Junior Pamer Kue Pemberian Fans Indonesia
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Di ulang tahunnya yang ke-31 (atau ke-32 di tahun Korea), Heechul Super Junior pun merayakannya dengan suka cita. Mulai dari para member Super Junior, sahabat, dan para fansnya pun merayakan ulang tahun Heechul di sosial media.

Mulai dari ucapan selamat dari para fans dengan hashtag #HappyHeechulDay atau #HappyHeenimDay yang menjadi trending topic, hingga ucapan dari sesama member Super Junior Siwon. Siwon memang tak pernah absen dalam memberikan ucapan ulang tahun untuk member Super Junior di akun Twitternya.

“Happy Birthday my brotha @HeeZZinPang always love you :^),” tulis Siwon sambil menyertakan gambar kue ulang tahun yang selalu menjadi ciri khasnya saat memberikan ucapan ulang tahun.

Ulang tahun Heechul ini sepertinya tak hanya menjadi hari yang spesial bagi bintang ‘Flower Granpa Investigation Unit’ ini, akan tetapi para fans dari Indonesia. Sebab sebuah proyek para fans Heechul yang tergabung dalam Petals Indonesia mendapat kehormatan di Instagram Heechul.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Sebuah kue ulang tahun dengan dominasi warna merah pemberian Petals Indonesia diunggah oleh Heechul di hari ulang tahunnya. Berbagai ornamen seperti miniatur Heechul yang mengenakan baju lurik khas Indonesia serta bendera Indonesia dan karakter animasi buatan Heechul, Zzinpang pun menghiasi kue tersebut.

Tak hanya kue pemberian dari fans Indonesia, cowok yang hobi berdandan a la wanita ini juga mengunggah dua kue ulang tahun unik dan lucu lainnya serta video sang sahabat, Gunhee yang membuatkannya santapan khas ulang tahun orang Korea, yaitu sup rumput alut serta foto selcanya bersama sang istri virtualnya dalam variety show ‘We Got Married Global Version Season 2’, Puff Kuo.

Selamat ulang tahun Heenim!

(ncl)  

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)