home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wiwid Gunawan Topless Demi Film Terbarunya

Kamis, 18 Oktober 2012 13:43 by miko | 130445 hits
Wiwid Gunawan Topless Demi Film Terbarunya
indonesiarayanews.com

Untuk menjadi seorang bintang film professional, tentunya tuntutan peran menjadi hal yang utama. Begitu juga dengan aktris cantik dan seksi, Wiwid Gunawan. Kali ini ia akan tampil topless untuk film terbaru.

Hal ini bisa dilihat saat Wiwid terlihat tampil topless di film horor terbarunya yang berjudul Tali Pocong Perawan 2. Artis kelahiran Bandung 21 Juni 1982 ini melakukan aksi panasnya tersebut saat beradegan mandi dan diganggu oleh makhluk halus berupa pocong.

Walau adegan tersebut terbilang panas, tapi menurut Wiwid itu hanyalah sebuah akting dan peran yang harus dijalaninya dengan totalitas sebagai artis yang berkualitas.

Baca juga: akmu

“Itu sebagai bentuk totalitas peran aja kok. Adegan mandi itu masih beralasan karena diceritakan saya yang dalam keadaan kotor. Jadi wajar kalau mandi nggak pakai baju,” tutur Wiwid saat jumpa pers film Tali Pocong Perawan 2 di Cinema XXI, FX, Jakarta Selatan.

Meskipun identik dengan imej seksi sekaligus berani melakukan adegan panas di film, Wiwid menegaskan kalau dirinya bukanlah aktris sembarangan yang rela buka-bukaan setiap mendapat tawaran layar lebar.

“Saya menerima film ini karena saya berkesempatan jadi seorang psikopat. Itu adalah peran yang sejak lama ingin saya mainin karena sulit memerankan 2 karakter sekaligus. Saya banyak dapat tawaran film buka-bukaan nggak jelas tapi saya tolak. Saya mau melakukan itu jika mendukung cerita dan kualitas filmnya,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)