home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Jadi Penyihir, Daniel Radcliffe Berubah Jadi Iblis?

Selasa, 15 Juli 2014 18:18 by Dits | 3743 hits
Setelah Jadi Penyihir, Daniel Radcliffe Berubah Jadi Iblis?
insidemovies.ew.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menghipnotis penonton sebagai Harry Potter dalam film fantasi yang diadaptasi dari novel ternama karangan JK.Rowling, kini Daniel Radcliffe siap mengejutkan para penggemarnya dengan kembali membintangi film fantasi sebagai pria iblis.

Film produksi Lionsgate yang bertajuk ‘Horns’ ini baru saja merilis poster dan trailer perdananya, film tersebut menampilkan sisi kelam Daniel Radcliffe sebagai sosok pria iblis. Dalam klip berdurasi 1 menit Daniel tampil berbeda dengan dua tanduk dikepala dan ular besar melingkar di bahunya.

Tak hanya itu saja, dalam poster film yang dirilis bersamaan dengan trailer juga memperlihatkan Daniel sebagai buronan yang dianggap iblis karena telah membunuh pacarnya secara sadis. “Apakah ini wajah dari iblis?" tulis headline poster tersebut.

Dalam film ini Daniel Radcliffe berperan sebagai Ig Perrish, seorang pria yang terbangun dan menemukan pacarnya (Juno Temple) terbunuh dan diperkosa. Tak hanya itu, Ig pun dikejutkan dengan tumbuhnya dua tanduk di kepalanya, ternyata tanduk tersebut memiliki kekuatan untuk memaksa orang mengakui kesalahan.

Dengan kekuatan yang dimiliki tanduk tersebut ia bertekad untuk mencari tau siapa yang telah membunuh pacarnya. Sayangnya, ditengah pencariannya  ia justru dituduh oleh penduduk setempat sebagai pelaku pemerkosa dan pembunuh sadis.

Baca juga: Pacar 10 Tahunnya Tunjukkan Baby Bump, ‘Harry Potter’ Akan Segera Jadi Ayah Sungguhan!

Horns’ diadaptasi dari novel ternama karangan Joe Hill, film yang disutradarai oleh Alexandre Aja ini sebelumnya pernah tayang di Toronto International Film Festival pada 2013 lalu, dan rencananya akan dirilis kembali pada saat perayaan Halloween, Oktober tahun ini. Selain Daniel Radcliffe dan Juno Temple, film ini turut dibintangi oleh Max Minghella, James Remar, Joe Anderson, dan Kelli Garner.

Wah, semoga film ini tayang di Indonesia ya Dreamers ^^

Simak trailer pedana ‘Horns’ berikut ini:

 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)