home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Mana Sih yang Berhasil Buat D.O EXO 'Jatuh Cinta' Dengan Jo In Sung?

Rabu, 16 Juli 2014 09:09 by pearl | 9874 hits
Film Mana Sih yang Berhasil Buat D.O EXO 'Jatuh Cinta' Dengan Jo In Sung?
newsen.com

DREAMERSRADIO.COM - Menghadiri konferensi pers untuk drama debutnya SBS 'It’s Ok It’s Love' (14/5), D.O EXO bercerita mengenai bagaimana ia sangat mengagumi aktor Jo In Sung.

Mengaku sebagai fans Jo In Sung sejak lama, cowok bernama asli Do Kyung Soo ini pun beberkan judul film apa yang paling ia sukai dari sang senior. “Aku benar-benar terkesan dengan penampilan dan karakter Jo In Sung sunbaenim dalam film ‘A Dirty Carnival’," katanya.

Saking ngefansnya, main vokal EXO ini pun mengaku jika ia pernah mengikuti gaya rambut Jo In Sung pada masa itu. "Sampai-sampai gaya rambutnya yang sangat pendek dalam film itu pun aku ikuti,” tutur D.O seperti yang dilansir dari Korean Herald.

'A Dirty Carnival' (2007) sendiri merupakan film laga hits yang mengisahkan mengenai seorang gangster kacangan, berusaha menyelamatkan keluarganya dengan mengambil kesempatan nekat untuk membunuh boss nya.

Baca juga: Smugglers Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Berikut Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards ke-44

D.O dan Jo In Sung pun semakin akrab satu sama lain selama proses syuting berjalan. Terlihat saat saat menjawab pertanyaan-pertanyaan dalam konferensi pers ini, Jo In Sung membantu D.O menyelesaikan jawaban yang diminta para wartawan saat melihat juniornya tersebut gugup.

Selain sebagai pendatang baru dalam dunia akting, D.O juga bersyukur dapat banyak belajar dari para senior seperti Jo In Sung, Gong Hyo Jin, Sung Dong Il dan Lee Kwang Soo selama syuting. “Karena banyak yang membantuku, aku dapat menjalani syuting dengan hati yang lega dan nyaman,” tambahnya.

'It’s Ok It’s Love' yang akan dirilis mulai 23 Juli mendatang ini mengisahkan mengenai hubungan beberapa orang dengan masalah mereka masing-masing yang berkumpul disebuah klinik mental. Siapa yang sudah gak sabar nonton drama yang satu ini Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)