home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Maksud Dibalik Pesan Misterius Kris di Akun Weibonya?

Rabu, 16 Juli 2014 11:03 by ningcil | 15512 hits
Apa Maksud Dibalik Pesan Misterius Kris di Akun Weibonya?
facebook.com/EXO.Kris

DREAMERSRADIO.COM - Mantan leader EXO-M yang kini statusnya masih menggantung, Kris atau Wu Yi Fan kembali membuat para fansnya penasaran. Kris yang jarang muncul di depan umum maupun sosial media pun membuat fans heboh dengan tulisan terbaru di akun Weibonya.

Kris yang pada Mei lalu mengajukan gugatan pembatalan kontraknya bersama SM Entertainment yang otomatis juga hengkang dari grup yang membesarkan namanya, EXO ini baru saja membuat sebuah tulisan yang menimbulkan banyak pertanyaan diantara fans.

Seperti dikutip Allkpop, Kris memposting ulang tulisan yang dibuat oleh sutradara ‘Tiny Times 3’ Guo Jin Ming yang mengatakan jika cowok 23 tahun ini akan menyanyikan lagu berjudul ‘Time Hushes All Memories’ untuk film tersebut.

Meski tak ada foto atau video Kris yang sedang menyanyikan lagu tersebut, namun kabarnya suara Kris akan bisa kembali didengar oleh para fans pada 17 Juli nanti.

Kris juga meninggalkan pesan lainnya dalam akun Weibonya, “Kita berjanji tak akan meninggalkan satu sama lain dan selalu bersama. Terima kasih untuk masing-masing dari kalian.”

Baca juga: Penggemar EXO Dipilih Jadi Fandom Paling Kuat Mentalnya, Ini Alasannya!

Tulisan tersebut pun tentunya membuat para fans bertanya-tanya. Sebab jika tulisan tersebut diperuntukkan bagi para member EXO, maka seharusnya mediasi yang dilakukan oleh Kris dan SM Entertainment terkait pembatalan kontraknya akan berjalan mulus.

Namun bisa juga jika pesannya ini ditujukan bagi para fans setianya yang selalu mendukung Kris, terutama di debut film pertamanya ‘Somewhere Only We Know’ meski dirinya tak lagi bersama EXO.

Bagaimana menurut kamu Dreamers?

(ncl)

Image source: Allkpop

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)