home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser di Portugal, Liam Payne One Direction Alami Cedera Parah!

Rabu, 16 Juli 2014 11:14 by syaifan | 2217 hits
Konser di Portugal, Liam Payne One Direction Alami Cedera Parah!
bbc.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kurang menyenangkan datang dari boyband nomor satu asal Inggris, One Direction. Salah satu member mereka, Liam Payne diketahui tengah mengalami cedera pada kaki kirinya setelah ia terjatuh di panggung saat konser di Lisbon, Portugal pada Minggu (13/7) akhir pekan lalu.

Dilaporkan oleh Digital Spy, Liam terjatuh di panggung dan mengakibatkan pergelangan kaki kirinya terkilir sehingga ia harus dibawa ke belakang panggung untuk mendapatkan perawatan. Insiden tersebut menimpa Liam di paruh pertama konser bertajuk ‘Where We Are World Tour 2014’.

Meski Liam mengalami cedera, ia pun tetap bersikeras untuk melanjutkan penampilannya bersama rekan-rekannya. Niall Horan dan Zayn Malik pun harus bekerja lebih keras dengan menuntun rekannya tersebut naik ke atas panggung saat mereka menyanyikan lagu ‘You & I’.

“Terima kasih atas dukungan luar biasa dari kalian. Terima kasih,” kata Liam dari atas panggung sambil duduk mengistirahatkan kakinya yang terlihat diikat dengan perban berwarna putih.

Baca juga: Liam Payne Resmi Tunangan dengan Model Maya Henry

Tak hanya itu, Liam pun terlihat menangis saat para penggemar yang datang ke konser mereka malam itu menyemangatinya agar cepat sembuh dan tetap mau tampil di bernyanyi di atas panggung.

Belum diketahui lebih lanjut apakah Liam akan bisa bergabung dengan One Direction di tur Eropa berikutnya. Yang jelas, ini adalah sebuah musibah yang membuat One Direction tidak bisa tampil maksimal karena cedera yang dialami oleh Liam.

Waah.. semoga Liam Payne cepat sembuh ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    ATEEZ membuat gebrakan di chart musik internasional dengan rilisan Jepang terbaru mereka. Pada 25 Mei, ATEEZ merilis mini album Jepang kedua bertajuk BEYOND: ZERO....
  • HOT !
    Girl grup asal MNH Entertainment, BVNDIT baru saja melakukan comeback pada 25 Mei 2022. Ini merupakan comeback pertama BVNDIT setelah hampir dua tahun....
  • HOT !
    Member girl grup rookie H1 KEY (diucapkan high key), Sitala memutuskan untuk meninggalkan tim.Pada 25 Mei, Grand Line Group (GLG) mengumumkan bahwa keputusan itu dibuat karena alasan pribadi Sitala....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)