home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keseruan David Beckham dan Dua Puteranya Saat Bermandikan Emas

Senin, 21 Juli 2014 14:17 by ningcil | 5114 hits
Keseruan David Beckham dan Dua Puteranya Saat Bermandikan Emas
x17online.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak cukup punya empat pria tampan dirumahnya, Victoria Beckham tampaknya makin berpuas diri karena memiliki tiga ‘piala emas’ dengan wujud suami serta dua anak lelakinya!

Hal ini seperti yang terjadi pada saat David Beckham beserta dua dari tiga anak lelakinya, Romeo Beckham dan Cruz Beckham yang baru saja disiram oleh cairan emas dalam ajang bergengsi 2014 Nickelodeon Kids’ Choice Sports Awards.

Keseruan keluarga Beckham bermandikan cairan emas ini terjadi saat dua putera termudanya itu hadir untuk membawakan penghargaan bergengsi, Legend Awards kepada sang ayah. Tak hanya David, Romeo dan Cruz pun ikut kena siram cairan emas lengket yang melapisi keseluruhan tubuh mereka.

Sebelum menerima penghargaan tersebut, mantan pesepakbola paling populer ini memberikan sedikit pidato tentang mimpi dibalik keberhasilan karirnya.

“Saat aku masih muda, mimpiku adalah ingin menjadi seorang pesepakbola profesional. Jika kau punya mimpu dan percaya akan dirimu sendiri, mimpimu akan menjadi kenyataan. Terima kasih banyak,” ujar Beckham.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Sebagai seorang public figure yang sukses, pria 39 tahun ini juga merupakan sosok seorang ayah yang dikenal sangat suka menghabiskan waktu dengan keempat anak hasil pernikahannya dengan Victoria Beckham.

Salah satunya yang terbaru adalah ketika Beckham membawa ketiga puteranya, Brooklyn, Romeo, dan Cruz untuk mendukung timnas Argentina di ajang final Piala Dunia 2014 di Brasil.

 

(ncl)

Image source: eonline, express.co.uk

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)